Kamis, 22 Maret 2012

Ulzzang

Diposting oleh Ratu Aulia's Blog di 23.21
Ulzzang!
apa yang kalian pikirkan ketika mendengar kata "Ulzzang"?
Pasti kalian berpikir itu adalah seseorang [laki-laki atau perempuan] yang memiliki mata yang besar, ya! itu adalah pikiran kebanyakan orang saat mendengar kata Ulzzang. Walaupun sebenarnya pemikiran tersebut adalah salah, karena sesungguhnya Ulzzang bukan hanya mempunyai mata yang besar.

Istilah ulzzang sendiri pada awalnya berasal dari korea selatan, dalam bahasa korea jjang (짱) mempunyai arti terbaik, sedangkan kata eoljjang (얼짱) mempunyai arti wajah terbaik, baik itu di dunia maya (internet) atau pun di dunia nyata. istilah Ulzzang sendiri mulai dipakai semenjak ulzzang terkenal di dunia maya [sudah tidak menyebutnya dengan eoljjang tetapi ulzzang]. Pada dasarnya, ulzzang adalah seseorang yang memiliki wajah yang sangat menarik, tetapi kebanyakan orang menggunakan istilah tersebut untuk menggambarkan orang-orang yang menjadi populer dalam penampilan. Sebenarnya cara untuk menjadi ulzzang sangatlah mudah, ada beberapa pilihan untuk menjadi ulzzang, salah satunya yaitu dengan mengikuti kontes ulzzang baik secara online maupun di kehidupan nyata. 

Menurut pengamatan saya, semenjak demam KPOP mulai meledak di dunia, banyak sekali kpopers yang ingin menjadi ulzzang, dan mulai jugalah muncul banyak kontes ulzzang! saya sangat menyarankan agar memilih dengan jeli sebelum mengikuti kontes ulzzang di salah satu situs web, pastikan kalau kontes tersebut fair, karena menurut pengalaman saya banyak sekali faker yang bermunculan di kontes tersebut yang membuat para ulzzang wannabe sulit untuk memenangkan kontes tersebut. 

berikut adalah beberapa foto dari ulzzang

Park JungYeon aka Tiffamy Park [my favorite indonesian ulzzang]






Jung Geun Young aka Agatha Jung




 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ratu Aulia's Blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review