Senin, 05 Maret 2012

Angkot

Diposting oleh Ratu Aulia's Blog di 19.01
Hari ini adalah hari pertama TO ke 3, dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia, dan soalnya itu ada 15 lembar!!! dan parahnya lagi, pagi-pagi pas mau berangkat tiba-tiba hujan turun dengan deras yang langsung saja ngebuat mood saya di senin pagi turun drastis, bayangin aja naik motor tapi hujan dan bunda nyaranin buat pake jas hujan, kebayangkan gimana repotnya kalo saya pake jas hujan. Untung aja papah yang emang super duper baik hati langsung nawarin nganter ke sekolah, tanpa banyak berpikir lagi saya langsung duduk manis di dalam mobil. Thanks dad, you're save the day ^3^
Dan akhirnya TO bahasa indonesia pun berjalan dengan mulus, pulangnya, karena ga bawa motor jadi saya naik angkot! waaaa, seru banget! setelah kira-kira 1 tahun saya ga naik angkot tadi pas naik angkot tu seperti terbang ke angkasa, menembus langit, naik paus terbang, terus terjun ke rasi bintang, yang kemudian kembali ke bumi tapi di kejar mata-mata yang minta tanda tangan, terus diselametin kyuhyun pake mobil nya yang mewah banget, dibawa ke dorm suju, dan sadarlah saya ternyata lagi naik angkot(?) [korban iklan]
tapi sayangnya pas saya, rara, eka turun dari angkot ada segerombolan 'anak alay' yang engga banget deh -__-
maka dari itu saya sama rara langsung naik angkot, alergi deket-deket sama anak alay mah, sedangkan eka yang angkotnya beda jurusan sama kita langsung naik duluan begitu turun dari angkot warna ungu.

Jadi kesimpulannya, saya mungkin akan coba lagi naik angkot, tapi engga dalam waktu dekat ini, karena bagaimanapun bawa motor sendiri lebih enak. Ga perlu desak-desakan, sama nunggu mamang angkotnya nge-tem alias nunggu penumpang .____.v

One more, Happy birthday for my Papih KW Regha Prakasa (@Regha_johnaayy) wish you always success and healty ^___^
Thanks a lot for  today~

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ratu Aulia's Blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review