Minggu, 25 Mei 2014

[Review] The Valley Restaurant Bandung

Diposting oleh Ratu Aulia's Blog di 21.25


Yoohoo~

I’m finally back!! Setelah beberapa minggu terakhir yang cukup sibuk ini, akhirnya aku punya sedikit waktu luang untuk ngurus blog lagi.

Beda dari sebelumnya, kali ini aku akan review salah satu café di Bandung. Perdana! Karena ini pertama kalinya aku nge-review tentang tempat makan..
Oh iya, sebelumnya aku mau sedikit cerita.. jadi waktu ada long weekend akhir april lalu, aku bersama keluarga tercinta melaksanakan rencana yang sudah tertunda untuk waktu yang amat sangat lama -.- long weekend ini, kita full jalan-jalan. Dari cilegon ke bandung, terus ke garut, habis dari garut dilanjut ke sumedang, istirahat sebentar, kita balik lagi ke bandung. Besoknya, baru deh kita kuliner ke The Valley.
Mungkin untuk beberapa orang sudah tidak asing lagi mendengar nama yang satu ini. Yupp! The Valley, restaurant yang terletak di dago pakar – Bandung ini memang ga ada duanya. Selain restaurantnya yang highclass, the Valley juga menyediakan pemandangan kota bandung yang sangat indah.
The Valley menyediakan berbagai macam type restaurant, yaitu Westren restaurant, Japanese restaurant dan Sundanese restaurant. Dan pilihan kami kali ini jatuh pada Japanese restaurant.





“The Vallley”
Alamat: Jl. Lembah Pakar Timur no. 28 Dago Pakar
Harga (all you can eat, exclude drink): Rp. 135.000 (dewasa),Rp. 80.000 (anak-anak)


Place:
Tentang tempat, tidak perlu ditanya lagi. Walaupun dalam mencapai restaurant ini dibutuhkan usaha yang cukup sulit, tapi semuanya terbayar ketika kalian sudah menginjakkan kaki di The Valley. Tempat yang nyaman, ditambah udara bandung yang sejuk dan yang paling utama adalah pemandangan kota bandung yang sangat indah dapat kita nikmati sembil menyantap makanan pilihan kalian.


Food:
Memang benar jika ada yang bilang kalau rasa dari suatu makanan itu sesuai dengan harganya. Karena semua makanan di The Valley Japanese Restaurant benar-benar enak, dan kalian tidak akan menyesal memakannya.



Service:
Untuk service nya, jangan khawatir, karena service nya cukup memuaskan. Kalian akan di sambut dengan ramah disana. Tapi seperti kita ketahui, dimana ada kelebihan disana pun ada kekurangan. Karena yang saya alami kemarin, service dalam membawakan pesanan (tambahan) agak lama. But over all, it’s good enough.


Heart Rating:
5 of 5,  why? untuk kalian yang menyukai masakan jepang sambil menikmati pemandangan kota bandung yang indah, restaurant yang satu ini benar-benar recomended  dijamin gak akan nyesel ^0^)/

 


0 komentar:

Posting Komentar

 

Ratu Aulia's Blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review