Selasa, 20 Mei 2014

[Review] Pond's Pimple Cover and Care Concealer Pen

Diposting oleh Ratu Aulia's Blog di 16.05
Hey-ho!!

Sudah sebulan lamanya aku ga main blog, karena jadwal syuting sekolah yang cukup padat, disertai tugas-tugas, ujian, dan liburan(?) [well, because of holiday, i'm getting fat now-,-] jadi ga sempat ngurus blog..

Kali ini aku akan review salah satu product terbaru dari ponds [yeayyy], Pond's Pimple Cover and Care Concealer. Sebelum buat review ini, aku udah cari di google dan ternyata belum terlalu banyak blog yang me-review product pon's yang satu ini.


Packaging:
Aku suka banget sama packaging nya yang kecil dan ramping, jadi mudah banget untuk dibawa kemana-mana karena tidak memerlukan banyak tempat. bahkan kalau kalian malas membawa tas, concealer yang satu ini bisa kalian simpan di kantong celana atau baju kalian.

Tekstur:Bicara soal tekstur, product keluaran pond's ini sangat lembut, sehingga sangat mudah  untuk dibaurkan ke kulit kita. Ditambah lagi pengemasannya yang sangat simple, semakin mempermudah kita dalam penggunaan. Tentu kalian tau dong gimana susah dn repotnya memakai concealer yang cair, tapi jangan khawatir karena concealer yang satu ini sangat mudah digunakan

Shade:
Karena termasuk product yang masih segar [baru] jadi concealer keluaran pond's ini hanya memiliki satu shade [untungnya shadenya pas di warna kulit aku hohoho] yang jika dilihat shade tersebut terlalu gelap, but no worries, karena shadenya sangat sesuai untuk kulit indonesia. Semoga kedepannya pond's akan merilis shade lainnya.


Coverage:
WOW!! itu kata pertama yang aku ucapin waktu pakai concealer ini. Kenapa? karena coveragenya bagus banget [menurutku] bisa menyamarkan mata panda ku, warna merah di dekat cuping hidung, dan beberapa daerah di wajah yang ingin kalian tutupi.

my bare face before using pond's concealer


Heart Rating:
4 of 5. Why? walaupun aku suka banget sama concealer keluaran pond's ini, tapi ada beberapa hal yang kurang pas buatku. But no need to worry, over all this product is the best..




2 komentar:

Unknown mengatakan...

Mba, rambutnya bagus banget. Itu mba perawatan rmbut gmna yak? Rebonding ya? Jatuhnya sempurna (y)

Ratu Aulia's Blog mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

 

Ratu Aulia's Blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review